12 August 2012

Source Code Fixamp Player Dengan Visual Basic

Karena pada saat ini marak beredar pemutar video player dan pemutar musik yang cukup canggih dan juga mempunyai fitur lengkap .

Saya menciptakan sebuah program dari visual basic, namanya Fixamp . Program ini asli saya buat, tanpa ada download source code punya orang .

walaupun fiturnya masih kurang sempurna, tapi sudah lumayanlah tampilan bersamaan dengan button-buttonnya .

Anda ingin melihat gambarnya?, silahkan lihat di bawah ini .


 Aplikasi ini masih dalam mayoritas button, tapi bagi sobat yang mau download skin image untuk buttonnya, silahkan hbungi email saya ciscoagus99@gmail.com .
Sekian dulu untuk , semoga dapat mengembangkan ke kreativitasan anda semua .
nah, siapa yang ingin download dan mengembangkan program ini, silahkan download dibawah ini .
Download's

5 comments:

  1. gan...
    minta bantuannya nih, saya sudah download trus buka projectnya . tapi ada pesan bahwa ada ocx yang tidak ada di pc saya untuk fixamp ini .
    gimana tuh gan? mhon bantuannya .
    masih sebelumnya .

    ReplyDelete
  2. anda buka dulu file yang bernama registrasi.bat ..
    nah, file ocx yang di cari langsung di registrasi ke regsvr.exe .

    itu aja ..

    ReplyDelete
  3. Tergantung jenis Windowsnya juga gan,
    Sobat pakai windows apa ??
    Kalau pakai windows 7, sobat harus perhatikan langkah-langkah berikut ..

    klik start menu- lalu ketikan cmd di kotak search(jng lngsung di enter) - klik kanan pada cmd - run as administrator - lalu ketikan :

    regsvr32.exe EcoEngine.ocx
    regsvr32.exe MSCOMCTL.OCX
    regsvr32.exe msdxm.ocx
    regsvr32.exe mswinsck.ocx

    Itu aja ..
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya perlu semua file OCX yg support di win 7 gan, mohon kiriman linknya,.. makasih.

      Delete
  4. MAnthap, mau saya download untuk dikembangkan buat di Studio Radio, biar bisa merekam data pemutaran jingle iklan,... makasih Gan,...

    ReplyDelete

Recent Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

2012 © Jabat Software