07 May 2012

Cara mencegah program dijalankan dua kali dengan visual basic

Agus Saputra - Selamat datang sahabat saya yang baik hatinya, apa kabar hari ini .
Pada hari ini saya minta maaf karna postingan yang biasanya ada di google sekarang tidak bisa di buka, karna sebagian postingan saya terhapus sama saya tanpa sengaja .
Sekarang saya berusaha meminta bantuan sama om Google supaya postingan blog saya bisa di balikan seperti semula .

Tapi belum ada balasan dari omm Google tentang postingan blog saya .

Tanpa basa basi lagi, saya langsung memberikan tutorialnya kepada teman-teman sekalian.

Tutorialnya adalah, bagai mana cara membuat program di jalankan dua kali kalau programnya di buat dari visual basic ??
Tau ngk tuh ??
Kalau tidak tau, nih saya mau kasih tau .
hehehe .

Perhatikan ya ..
Masukkan code di bawah ini di Form_Load nya ya .

If App.PrevInstance Then
  MsgBox "Program sedang dijalankan, Jadi Tidak bisa di buka lagi !", vbExclamation, "Program is Now Running"
  End
End If
nah, sangat gampangkan ??
Selesai deh ..

Jangan lupa di like ya !!! (y)

4 comments:

Recent Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

2012 © Jabat Software