20 February 2012

Source Code Pemutar Musik Player

Halo teman.
Kembali lagi saya mempostingkan Tutorial Source Code Visual Basic.. Kemarin saya telah mempostingkan bagai mana cara membuat Antivirus sederhana Seperti SmadAV . Sekarang saya akan membagikan ilmu saya kepada teman" sekalian secara FREE!!!
Kali ini kita akan membahas bagai mana cara membuat Pemutar musik/mp3 sederhana dengan visual basic.


Program ini memang sederhana tapi nilai programing nya sangat tinggi, karna tidak semua orang bsa membuatt program dengan code yang benar.

Tanpa Basa Basi, langsung aja Agus kasih link downloadnya.

19 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. wah.., kayaknya boleh nie dicoba, asyik kali...

    ReplyDelete
  3. maaf nih kalo memberatkan. gimana cara menghilangkan verifikasi hurufnya? (maklum masih belajar juga). makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  4. @alif
    iya nih biar makin keren blognya!

    @treen
    sory yah kalo ngerepotin, gini nih caranya: login ke blogger lalu klik menu pengaturan lalu klik komentar lalu liat opsi "Tampilkan verifikasi kata untuk komentar?" lalu klik Tidak lalu klik simpan pengaturan. Selesai!!!

    ReplyDelete
  5. Wah keren nih... bikinan sendiri ya? minta file*.fla nya dong..

    ReplyDelete
  6. Info yang bagus mas terims

    ReplyDelete
  7. Maaf nih semuanya baru bisa balas soalnya gua gi sibuk ngurus blog gua yg lainnya untuk menyambut google update pr! Sory yah...!

    @Taktiku***
    waduh itu bukan buatanku sendiri bro! Tapi file itu gua dapet dari guru gua tapi ada situs resminya kok! Tapi sayang lupa lagi situsnya.

    @Tony
    sama2 bro...

    @Gelandangan
    silahkan dicoba...

    @Duit Gratisan
    yah coba aja lah, tapi pernah dicoba biasa aja kok ga ada efek lambat (gatau sih, waktu itu dicoba pake konek speddy

    @feri
    sering2 berkunjung aza hehehe...

    ReplyDelete
  8. Dapetin kode warna paler gimana mas? Kan kode warna tinggal diubah aja pake angka hexadesimal seperti diatas, oh ya kalo bingung gimana ngatur warna pake kode hexadesimal tinggal cari aja kodenya di photoshop ada di paint ato dishoutmix juga ada waktu ubah2 warna shoutbox....

    ReplyDelete
  9. sederhana banget yah codenya...

    ReplyDelete
  10. thx yach atas ilmunya

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. thanks gan info nya !!!!
    baru tau saya ternyata simple banget...

    ReplyDelete
  13. Gan " Cara yang Ke: 5 " Itu Gimana Mkasud dan Cara nya " Tolong Di Perjelas " Thq Gan

    ReplyDelete
  14. gan , maksud dri coding djlaskan jg doong , spaya newbie kya saya bisa paham .... thanks y

    ReplyDelete

Recent Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

2012 © Jabat Software