29 February 2012

Pengukur Berat Badan Ideal Classic Edition



PBBI Classic Edition merupakan suatu program yang di buat dari Visual Basic,
Kegunaan aplikasi ini adalah untuk mengukur Berat Badan Ideal anda.
Karna biasanya kan orang-orang tidak tahu bahwa dia sudah ideal apa belum,
nah kali ini saya mau memberikan solusinya yang tepat bagi anda.
Download saja Penghitung atau pengukur berat badan ideal atau download PBBI Classic Edition



Atau anda ingin mendownload Super Berat Badan Ideal ? Klik disini

23 comments:

  1. Alhamdulillah...19.56.. ideal....uhuyyyy....!!

    ReplyDelete
  2. Waduh, 27,5 nih.... Obesitas sedang.

    ReplyDelete
  3. singkat dan berguna banget

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah aku 20,34, ideal... wekkeke.. tapi masih pingin menggemukkan badan lagi...

    ReplyDelete
  5. umur saya 14 tahun dengn berat 58 dan tinggi 63 ideal tidak?? jik tidak idealnya berapa?? trims

    ReplyDelete
  6. saya perempuan umur 13th. berat bdn sya 55,tinggi badan sy 168.. berapa si berat badan ideal yang sseharusnya??

    ReplyDelete
  7. berat saya 74 tinggi 167, ideal gak? kalok gak idealnya berapa?

    ReplyDelete
  8. kalok berat saya 74 tinggi saya 167. ideal gak? terus, kalok memang tidak ideal. idealnya berapa? dengan tinggi segitu? thankz...

    ReplyDelete
  9. udah lah yg penting hidup sehat. hehehehe

    ReplyDelete
  10. berat saya 51kg dg tinggi 156. tapi teman2 blg saya gemuk,,menu diet apa yg baik utk saya?? saat ini saya berolagraga 2-3 kali/minggu

    ReplyDelete
  11. ternyata gampang ya cara menghitung BB ideal.....thanks...

    ReplyDelete
  12. berapa seharusnya berat badan aku yang ideal berat ku 57 tinggiku 155

    ReplyDelete
  13. kalo saya bagamana dok, saya 22 tahun, tinggi 174cm, BB 85, diet apaakah yang harus saya lakukan, saya merasa perut tidak proporsional,

    ReplyDelete
  14. ...wah ma kasih banget infonya, qt jd bs ngontrol pola hidup agar lebih baik.

    ReplyDelete
  15. berguna bgt informasinya..thanks ya

    ReplyDelete
  16. makasih bgt informasinya sangat berguna untuk kami.

    ReplyDelete
  17. Sangat berguna informasinya.
    Sebagai tambahan, lingkar perut sudah masuk ke dalam UU di Jepang sejak 2008 sehingga bagi yang melanggar mendapat sanksi (yang mendapat sanksi adalah perusahaan tempat si pelanggar bekerja).
    :D

    ReplyDelete
  18. Syalom...artikelnya sangat bermanfaat... :)
    Izin cekidot............ :D

    ReplyDelete
  19. Iya , sama-sama .
    Silahkan di download, free !

    ReplyDelete
  20. Terima kasih telah follow blogger ini .
    Saya akan follow back .

    ReplyDelete
  21. Apanya yng sesuatu banget ???

    ReplyDelete

Recent Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

2012 © Jabat Software