27 Februari 2013

Update Edit Delete Database di Listview

Posted by Jabat Team on 22.59 with No comments
Ini merupakan suatu contoh yang saya buat untuk dapat membantu anda.
Disini terdapat fungsi Edit, Update, Delete. Untuk fungsi Search saya belum meletakkan fungsinya disini .
Source code ini saya buat karena ada teman saya yang bingung cara Update, delete dan edit database di listview .

Karena dia hanya bisa menggunakan Update, edit, dan delete pada DataGrid saja dengan menggunakan Adodc.

Berikut tampilan dari Source Code yang saya buat :

Download Source Code

0 Komentar:

Poskan Komentar

Syarat dan Ketentuan Berkomentar :
- Jangan memasang Link Aktif
- Jangan meniggalkan Spam, karena sangat menggangu
- Tidak diperbolehkan menggunakan 'Anonymous', gunakanlah Name/Url atau Akun Anda
- Jangan menggunakan username yang tidak layak.
- Jangan menulis kata-kata yang tidak layak, tidak etis secara moral, SARA dll.

Peraturan bisa berubah setiap saat.
Terima Kasih