21 September 2012

Source Code Untuk Membuka Url Dan Email

Mungkin diantara blog-blog indonesia, sudah banyak yang memostingkan tentang ini, tapi apa salahnya saya juga mempostingkan posting yang sama (wkwkwkw).
Langsung saja, pembahasan pada hari ini adalah mengenai cara membuka email, atau sebuah link di project vb anda. Walau pun tutorial yang sama sudah saya berikan yaitu Cara Membuka Emil dan Link, tapi kali ini saya menggunakan source codenya, agar bisa di pahami sendiri oleh anda .

Seperti judul di atas, source code ini berfungsi untuk membuka link atau email, codenya mudah di mengerti dan saya rasa mudah di hapal oleh anda .

Mungkin tidak ada salahnya ika saya memberikan screenshootnya .

Dan lihat juga codenya ...
Selesai juga tutorial nya.
Semoga dapat membantu teman-teman semuanya ..
Jangan lupa di koment yang ..

Download Source Code

1 comment:

Recent Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

2012 © Jabat Software