27 September 2012

Cara membuat Shortcuts mana saja Menggunakan fungsi Pengaturan Toolkit di VB 6.0

Mungkin sobat pengentau gimana cara membuat shortcut di desktop atau dimana yang kita inginkan, tapi belum ketemu juga, sudah mondar mandir ke situs vb lainnya, tapi juga tidak ketemu .

Nah, kali ini saya mau membantu anda dan sobat semuanya .

Informasi lebih lanjut:
Utilitas ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat membuat shortcut untuk setiap file pada desktop atau tempat lain di sistem anda.
  Catatan Penting: 
Contoh ini membutuhkan Stkit432.dll file dll (didistribusikan dengan VB4) atau vb5Stkit.dll (didistribusikan dengan VB5).. Jika Anda memiliki vb5stkit.dll pada sistem Anda, tetapi tidak stkit432.dll, Anda harus mengubah deklarasi API dalam kode.
VB6 tampaknya tidak memiliki file analog, melainkan hanya mengandalkan API Shell (yang juga digunakan dalam contoh ini) untuk menyediakan jenis fungsi. Jika Anda tidak memiliki stkit432.dll atau vb5stkit.dll pada sistem Anda, pergi ke CD3 dari Visual Studio 6.0 dan melihat proyek di COMMON \ TOOLS \ VB \ UNSUPPRT \ SHELLLNK subdirektori. Proyek ini melakukan hal yang sama dengan menggunakan API Shell, tanpa memerlukan toolkit setup. Dll.

Download Source Code 

1 comment:

Recent Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

2012 © Jabat Software