10 May 2012

Source Code Web Editor Version 1.0 Beta

Agus Saputra - Selamat datang di blogger Agus Saputra .

Ini adalah editor halaman web HTML. Saya butuh bantuan ke atasnya untuk memutuskan bagaimana saya ingin mendekatinya .. karena saya berencana membuat dapat memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa file dalam semacam proyek tata letak. tetapi program ini memiliki banyak fitur seperti. memungkinkan Anda untuk melihat halaman Anda di internet explorer. juga mari kita Anda tahu mana file ketik kerja Anda pada saat Anda bekerja .. mendukung HTML, XML, ASP dan CSS untuk sekarang .. tetapi akan menambahkan lebih banyak fitur dan dukungan untuk program ini. jika seseorang memiliki ide dari apa yang mereka pikir program ini dapat menggunakan beritahu saya .. tetapi mencobanya ... itu baik untuk menggunakan program. saya menggunakannya sepanjang waktu untuk merancang halaman web saya ..



Download Code

No comments:

Post a Comment

Recent Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

2012 © Jabat Software