07 May 2012

Source Code Kalkulator Dengan Visual Basic

Agus Saputra - Selamat datang sahabat saya yang baik hatinya .
Setelah beberapa menit yang lalu saya mempostingkan tentang program saya yaitu penghitung berat bada ideal .

Keren ngk sih program saya itu??
Bagi saya sih masih sederhana !!!
(Sepele)hehehe

Nah, kali ini saya membagikan source code, bukan tutorial .
Source code kali ini adalah tentang Kalkulator .
Ya, tentang cara membuat kalkulator dalam bentuk yang sudah jadi .

Screenshotnya seperti ini :



Dan jika anda ingin download, klik link di bawah ini .
Download Now

Selesai .

2 comments:

  1. kok bayar sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/14.gif

    ReplyDelete
  2. Saya menyediakan source codenya secara free .
    mungkin itu source code lama .
    Dan jika anda menemui WinRARnya dengan Privacy Policy yang lama dan berbayar .
    Silahkan beri password pada winrar denggan "jabatsoftware"
    Tanpa pakai kutip ".

    ReplyDelete

Recent Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

2012 © Jabat Software