13 May 2012

Source Code Epsita Antivirus

Agus Saputra - Selamat datang di Source Code Visual Basic Free .

Dikirim pada: 2008/11/05 11:42:53 AM
Oleh: Ahmed Ratul
Tingkat: Menengah
User Rating: Dengan 4 Users
Kompatibilitas: VB 6.0


Ada begitu banyak kode antivirus di seluruh web. I'v melihat mereka mosty semua. Tapi saya menemukan beberapa lackings. sehingga saya menulis salah saya. Ini Epsita. I'have mencicipinya kali begitu banyak. Althou bekerja pada sebagian besar komputer withour mengistall apa-apa. Mungkin ada beberapa bug di dalamnya. Maaf untuk mereka. Saya useully tidak memeriksa ulang kode saya, saya kembali wright mereka. Saya wrighting lain antivirus dengan pilihan komersial sekarang jadi aku sangat sibuk sekarang. silahkan gunakan kode sebagai u mau. memilih saya jika u menyukainya. Silahkan inspiret saya untuk melakukan beberapa karya yang lebih baik. # # # *** Be perawatan penuh, aplikasi ini akan menghapus semua mantan autostartup fungsi Anda: berjalan, berjalan sekali. # # *** # ** Ada kode tetap dan kembali writed "obat penghilang rasa sakit" lihatlah pengajuan saya untuk memiliki yang lebih baik. saya telah ramoved semua itu bug dari itu, dont menghapus registri Anda **


Download Code

Catatan: Karena ukuran atau kompleksitas pengajuan ini, penulis telah mengajukan sebagai file rar untuk mempersingkat waktu download Anda.. Setelah mendownloadnya, Anda akan memerlukan program seperti WinRar untuk dekompresi itu. Catatan Virus: Semua file di-scan sekali per hari oleh Blogger Agus Saputra untuk virus, tetapi virus baru keluar setiap hari, jadi tidak ada program pencegahan bisa menangkap 100% dari mereka. Untuk keselamatan Anda sendiri, silahkan:

     Re - scan file yang didownload menggunakan virus checker pribadi Anda sebelum menggunakannya.
     PERNAH, PERNAH menjalankan file dikompilasi (exe itu, ocx itu, dll dll itu...) - Hanya menjalankan kode sumber.
     Memindai kode sumber dengan Scanner Proyek Minnow.

No comments:

Post a Comment

Recent Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

2012 © Jabat Software