20 May 2012

Source Code Clip Decorder With VB.NET

Agus Saputra - Selamat datang di blog Agus Saputra .

Sahabat saya yang saya kasihi, saya akan membagikan source code lagi, yaitu tentang Clip Decorder Dengan VB.NET .
Deskripsi File .

Tingkat: Lanjutan
Kompatibilitas: C #

Saya membuat program ini untuk teman saya yang mendapat masalah ketika g / fs orang tuanya membacakan e-mail. Hal ini membuat mudah untuk chatting di IM atau mengirim e-mail yang akan dienkripsi. Ketika anda menekan baik mengenkripsi atau mendekripsi teks tersebut disalin ke clipboard, ketika program membuka ia akan menampilkan teks yang sudah di clipboard.

Catatan: Karena ukuran atau kompleksitas pengajuan ini, penulis telah mengajukan sebagai file rar untuk mempersingkat waktu download Anda.. Setelah mendownloadnya, Anda akan memerlukan program seperti WinRar untuk dekompresi itu. Catatan Virus: Semua file di-scan sekali per hari oleh Blogger Agus Saputra untuk virus, tetapi virus baru keluar setiap hari, jadi tidak ada program pencegahan bisa menangkap 100% dari mereka. Untuk keselamatan Anda sendiri, silahkan:

     Re - scan file yang didownload menggunakan virus checker pribadi Anda sebelum menggunakannya.
     PERNAH, PERNAH menjalankan file dikompilasi (exe itu, ocx itu, dll dll itu...) - Hanya menjalankan kode sumber.
     Memindai kode sumber dengan Scanner Proyek Minnow.

No comments:

Post a Comment

Recent Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

2012 © Jabat Software