10 May 2012

Source Code Advanced Login Using Tabs

Agus Saputra - Selamat datang di Blogger Agus Saputra -

Hal ini untuk membantu pemula menunjukkan bagaimana menggunakan tab dan membuat login yang canggih yang dapat dilampirkan ke sana prog memiliki Buat account dan Tab password, login dan Tab password, dan account admin dan Tab sandi, saya tahu mereka adalah banyak fitur yang bisa ditambahkan pada secion Adin seperti menghapus account tapi tetap simle Anda tidak benar-benar membutuhkan fitur yang harus Anda lakukan adalah pergi ke mana nama pengguna disimpan dan delet mereka, saya meninggalkan account dan password pada ini orang jadi bisa melihat dan mencobanya para Nama saya tertinggal di dalamnya adalah "Yahoo" password untuk itu adalah "EBAY" Saya harus meninggalkan kata kedua password keluar cos saya kira kata tersebut tidak diperbolehkan di situs ini, jadi kata kedua dari Passwors dimulai dengan S dan terdengar truk likt atau keping Anda dapat gess kata dari orang-petunjuk LOL Hey seharusnya Anda harus cerdas programmer Anda ingat LOL



Download Code 

Silahkan Berkomentar 

Selamat mencoba 

No comments:

Post a Comment

Recent Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

2012 © Jabat Software