18 February 2012

Source Code Penerimaan Mahasiswa Baru

Hallo kawan, perkenalkan nama saya Agus Saputra, Ini adalah postingan saya yang pertama, karna saya baru saja membuat blogger baru khusus Visual Basic.Dahulu nama Bloggre saya adalah Blog's Agus Saputra yang berisi tentang berbagai hal, di sana ada jga sih tutorial vb, tapi kurang lengkap.
Nah kali ini Agus akan membahas bagai mana cara membuat program aplikasi penerimaan mahasiswa baru, yang bisa anda edit sesuka hati.
tolong jangan di sebarluaskan, ini mengenai Hak Cipta

Tanpa basa-basi lagi Agus akan memberi link source codenya,

31 comments:

  1. Bagus-bagus banget source Code nya.Saya merasa terbantu sekali. Trimakasih buat mas ryu juga rekan-rekan yang telah sudi berbagi ilmunya. trima kasih.

    ReplyDelete
  2. Mas, saya butuh source code Visual basic tentang penomoran otomatis. koneksi database menggunakan DAO.

    Thanxz

    ReplyDelete
  3. saya butuh source code untuk penomoran otomatis.

    klo gak keberatan email ke saya.

    mail_agoez@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. saya juga butuh mas souce code untuk penomoran otomatis.

    klo mas berkenan kirim ke email saya .
    edimunanda_1990@yahoo.com
    thak..

    ReplyDelete
  5. Lumayan bang... dapat ilmu :)

    ReplyDelete
  6. mas tolong buatin source code sistem pakar harta waris....untuk skripsi
    makasih sbelumnya...

    ReplyDelete
  7. mas link'y error nech "http://www44.indowebster.com/4852be31ca63452aaf70f43eab47f891.zip"
    tlong diperbaiki

    ReplyDelete
  8. ane ketoprak aja dah..hehe.
    wah2 ada buku barulagi,.
    siap2 nabung nie,.
    baru kemaren beli buru jquey ajax, udah muncul lagi judul yang lain,.makin semangat buat explore.
    sukses pak lukman dan tim lokomedia.
    pastinya semua pecinta lokomedia.

    ReplyDelete
  9. aplikasi web mobile.... wah ini yg saya tunggu.... kapan2 lokomedia bisa menerbitkan buku khusus teknik membangun web versi mobile.. ok...

    ReplyDelete
  10. wah sip iki, buat list hunting buku selanjutnya ^_^

    http://www.kiwilstudio.com

    ReplyDelete
  11. Wahhh...kren tu...
    bagi donk projek cms nya...

    biar bisa di pelajari dan di kembangkan....

    ReplyDelete
  12. wah ada yg baru lg...diusahain hrs bs beli....mantap...

    ReplyDelete
  13. asyik ada wml, terimakasih buat lokomedia

    ReplyDelete
  14. Mantap buku-buku barunya sekarang Lokomedia. Semoga menjadi referensi yang terbaik untuk para PHP Mania Programmer.

    "Lokomedia Solusi Cerdas Buku Berkualitas"

    ReplyDelete
  15. untuk buku ini sudah ada di Surabaya belom ya...

    ReplyDelete
  16. Amin. Semoga selalu jaya dan amal jariyah selalu diperoleh sampai akhir nanti....

    ReplyDelete
  17. Wah mantap nich kayaknya nich buku, emang berapa lembar yach?
    Sering-sering dech buku yang kayak gini, Pembuatan Aplikasi berbasis WEB

    ReplyDelete
  18. Mohon bantuannya. Bagaimana menjumlahkan nilai dari satu tabel. Misalkan dari table "ujian" pada row "nilai"
    Nilai ujian si cempluk
    Nilai matematika = 3
    nilai bahasa = 5
    nilai ipa=4
    Bagaimana script untuk menghitung nilai total ujian si cempluk?. Mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  19. gan aku mau belajar bikin web akademik... kalu agan punya referensinya saya mohon kirim ke email saya : arioelvanda@yahoo.co.id
    saya mohon bantuannya
    terimakasih

    ReplyDelete
  20. mantab....tulisannya mudah dimnegerti...segera beli...

    ReplyDelete
  21. Mas kapan nih bukunya keluar, aku btuh banget bwt skripsi yang tinggal 1 bulan lagi. mohon bantuan cepatnya ya mas. plizzzz

    sya tunggu di Depok, Jawa Barat

    ReplyDelete
  22. www.madinatunnajah.sch.id

    review template baru say dong.

    ReplyDelete
  23. wah bisa buat referensi nih buat q . . .
    sukses gan . . .

    ReplyDelete
  24. Cocok ni bos.. pas aq mau TA dngan jdul Website yang dilengkapi dengan Pendaftaran siswa.. la ni ad bku bru...
    kpan terbitnya ni... krang 1/2 blan grap ta ni..

    ReplyDelete
  25. wahh, bukunya oke banget,, dilengkapi dengan penjelasan per bagian scriptnya, berurutan lagi.. mantap bro!! jarang2 ada buku yang penjelasan scriptnya mendetail seperti ini...

    ReplyDelete
  26. Buku ini sudah terbit, namun perlu waktu kurang lebih 1 bulan untuk mendistribusikannya ke toko buku wilayah Jawa.

    ReplyDelete
  27. GAN. ane dah bli nih bukunya hari ini.
    harganya sm persis ky yg dipostingan 39.800
    berhubung ane member jd dpt diskon. hehehe


    mas lukman, dibuku ini lengkap mas, tp apa bisa kita juga, menambahkan laporan jumlah para calon mahasiswa yg bisa di print out sebagai lampiran pada skripsi saya. mohon pencerahannya ke

    Gaia_ardi@yahoo.co.id

    trimakasih

    ReplyDelete
  28. Maaf, password apanya ??
    Perasaan winrarnya tidak di beri password .
    kalau memang di beri password, coba isi password dengan "ciscoagus" atau "ciscoags"
    Isinya tanpa pakai kutip ""

    ReplyDelete
  29. setannn luuhh ...

    ReplyDelete

Recent Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

2012 © Jabat Software