18 February 2012

Source Code Karaoke keren dengan visual basic


Hallo teman.
Kembali lagi saya dengan postingan bagaimana cara membuat program aplikasi Karaoke dengan visual basic.
setelah saya dulu saya mempostingkan bagaimana cara membuat aplikasi pemutar musik dengan visual basic,  Nah, sekarang lah saatnya kita memajukkan ilmu kita dengan membuat aplikasi Karaoke keren dengan visual basic.

Tanpa basa basi lagi Agus akan membarikan link source code nya.

download aja langsung asal jangan di sebarluaskan.

28 comments:

  1. Ok Sob..thx buat SC nya...

    ReplyDelete
  2. thanks ya..ijin donlod... smoga makin jaya...

    ReplyDelete
  3. Ok thanks..I'll try learn it

    ReplyDelete
  4. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    ReplyDelete
  5. aplikasi ini kok gak bisa dijalankan ya..
    tipe file apa saja yang bisa di putar pada aplikasi karaoke ini mas?

    ReplyDelete
  6. Iya nih jenis file apa aja yang bisa dimainkan????

    ReplyDelete
  7. yang jelas mp3,wav, ngk bisa di mainin di situ gan !!!

    ReplyDelete
  8. Passwordnya apa gan ???

    ReplyDelete
  9. kalau ngk jabatsoftware,ciscoagus,ciscoags
    Pilih salah satu gan ...
    By Author

    ReplyDelete
  10. kok linknya expired gan....? ada tugas kampus nich...

    ReplyDelete
  11. maaf saya tdak bsa memprbaiki linknya .
    Tpi cba cari di blog sbat sya .
    vbopensource.blogspot.com
    di sna jga ada source code karaoke sperti ini .
    Makasih .

    ReplyDelete
  12. password nya apa gan??? thank before

    ReplyDelete
  13. Coba saja ciscoags atau ciscoagus atau jabat software atau jabatsoftware .

    ReplyDelete
  14. terima kasih agan,,,, sukses... semakin maju ... :D

    ReplyDelete
  15. mbah mau tanya, dengan app ini suara penyanyi aslinya hilang otomatis ga?

    ReplyDelete
  16. Kok sama ya ama yang di Planet Source Code - code 22073?

    ReplyDelete
  17. Saya juga dapat dari situ gan..
    Cuma saya sharekan kembali aja disini ...
    kan gpp ..
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ni cara membuat file play list nya gimana?

      Delete
  18. izin download gan.. ini yang ane cari-cari.. :v

    ReplyDelete
  19. Saya ada coding vb net software karaoke suport all file minat sms 081380477400 tapi gak gratis gan

    ReplyDelete
  20. http://www.planet-source-code.com/vb/scripts/ShowCode.asp?txtCodeId=22073&lngWId=1

    email : purjahiniae@gmail.com

    ReplyDelete

Recent Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

2012 © Jabat Software